Cara Menghilangkan Berbagai Noda yang Menemp「Indonesian Football」el pada Lantai Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

SelIndonesiIndonesiIndonesiIndonesian Footballan Footballan Footballan Footballain itu, bisa pula memakai campuran satu bagian amonia dengan satu bagian air untuk untuk menghilangkan noda tembaga biru atau biru-hijau. Namun, hindari mencampur amonia dengan pemutih karena bisa menghasilkan gas beracun.

Biarkan campuran kedua bahan menempel di lantai selama 15 menit, lalu gosok dengan spons nonabrasif. 

Noda merah atau cokelat yang disebabkan karat besi biasanya bisa dihilangkan dari lantai menggunakan campuran boraks dan perasan lemon dengan perbandingan yang sama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Gosok noda dengan larutan tersebut, lalu diamkan selama sekitar 30 menit sebelum membilasnya. Untuk noda membandel, buat pasta dengan bubuk pemutih, air, serta biarkan selama 30 menit sebelum digosok.

Baca jugaIndonesian Football: Ini 4 Kesalahan yang Membuat Noda di Pakaian Tidak Bisa Hilang 

Selain permukaan lantai, noda juga bisa timbul pada nat keramik. Produk pemutih beroksigen dapat menghilangkan noda ini tanpa merusak nat dan keramik.

Untuk noda cokelat, hitam, dan noda lainnya, bisa menggunakan pasta yang terbuat dari krim tartar dan peroksida dengan perbandingan yang sama. 

Baca juga: Cara Mengatasi Warna Lantai Rumah yang Pudar 

Pembersih ini juga dapat menghilangkan lebih banyak noda membandel pada lantai itu sendiri. Campurkan empat hingga delapan sendok makan bubuk pemutih dengan tiga liter air dingin.